Laman

Minggu, 26 Oktober 2008

Belajar Internet Marketing

Apakah Internet Marketing itu? Perlukah Internet Marketing dipelajari?
Perlukah kita belajar internet marketing? Bukankah dengan membuat sebuah website dan menjalankan program periklanan online saja, kita sudah bisa bisnis online? Maka Anda perlu membuka jendela jiwamu dan pintu hatimu untuk menerobos lebih jauh tentang internet marketing. Fokuskan tujuanmu, maka Anda akan SUKSES.

Beberapa hal yang perlu kita pelajari dalam internet marketing.
Apa saja yang bisa dijual di internet? Maka saya akan menjawab : Apa saja. Asalkan kita dapat menemukan pembelinya. Yang menjadi pertanyaannya, bagaimana kita bisa menemukan pembeli untuk produk yang kita tawarkan? Kalo Anda ingin mencari sesuatu di internet, situs apa yang paling sering Anda buka, google.com bukan. Google merupakan Search Engine, di mana banyak orang mencari sesuatu di search engine. Misalnya saya suka main game, maka saya akan ketikan "game" pada search engine, maka banyak situs tentang game akan muncul. Nah dengan demikian kita dapat memasarkan produk game di search engine tersebut. Dan orang yang mencari game kemungkinan akan membeli produk kita.

Daftarkan situs anda di google.com, situs Anda akan di submit dalam search engine tersebut. Yang terpenting bagi Anda adalah menemukan pembeli yang berminat pada produk Anda. Ada cara yang lebih cepat lagi. Yaitu dengan memasang iklan Pay Per Click seperti Google Adword, Adbrite, atau Bidvertiser.

Jika Anda benar-benar ingin serius belajar Internet Marketing klik di SINI

Semoga Sukses, ayo segera Berburu Dollar!

Tidak ada komentar: